Home   >   Editorial   >   NY Glow Glowing Series: Rahasia Kulit Glowing dalam 2 Minggu

NY Glow Glowing Series: Rahasia Kulit Glowing dalam 2 Minggu

NY Glow Glowing Series: Rahasia Kulit Glowing dalam 2 Minggu

Ayu Yustitia | Rabu, 05 Agustus 2020

Saat ini tren skin care lebih mengarah pada kulit yang terlihat sehat dan glowing seperti artis-artis Korea. Apakah kamu salah satu penggemar kulit glowing tersebut, beauties?

Sayangnya, untuk mendapatkan kulit yang glowing seringkali dibutuhkan waktu yang lama dan harga yang tidak murah. Nah, kalau ada produk skin care yang terjangkau dan bisa memberikan hasil nyata dalam 2 minggu, pasti kamu nggak mau melewatkannya dong. Yuk kenalan dengan Glowing Series dari NY Glow.

NY Glow merupakan brand kecantikan lokal yang sudah ikut meramaikan dunia skin care sejak Desember 2019 lalu, beauties. Ciri khas yang diusung oleh NY Glow adalah produk yang bisa memberikan hasil kulit yang glowing tanpa waktu lama. Meskipun begitu, produk-produk NY Glow sudah dijamin aman. Karena sudah memiliki sertifikasi Halal dan BPOM.


Glowing Series terdiri dari 5 produk yang sudah pas banget untuk memenuhi kebutuhan skin care kamu sehari-hari. Di dalamnya ada Brightening Facial Wash yang bisa membersihkan kulit kamu secara mendalam sekaligus mengangkat sel kulit mati secara perlahan. Brightening Facial Wash juga dilengkapi dengan ekstrak Aloe Vera yang bisa melembapkan kulit. Selain Brightening Facial Wash, ada pula Glowing Toner yang multifungsi nih, beauties. Glowing Toner bisa membantu menyeimbangkan pH kulit, melembapkan, mengangkat sel kulit mati, sekaligus memberikan tampilan glowing pada kulit. Setelah itu, ada pula Luxury Glowing Serum yang bisa memberikan nutrisi mendalam untuk kulit kamu. Ada yang istimewa dari Luxury Glowing Serum ini, yaitu glass skin effect yang bisa langsung terlihat sejak penggunaan pertama. Kulit kamu akan langsung terlihat glowing setelah menggunakan serum ini, beauties! Dua produk terakhir di dalam Glowing Series adalah Whitening Day Cream dan Whitening Night Cream. Keduanya merupakan cream pelembap yang bisa menutrisi kulit sekaligus memberikan tampilan kulit yang cerah. Pada Whitening Day Cream terkandung SPF30 untuk melindungi kulit kamu dari efek buruk sinar UV. Tak hanya itu, Whitening Day Cream juga memiliki tone up effect untuk memberikan tampilan kulit 1 tingkat lebih cerah. Untuk Whitening Night Cream, terdapat Nano-Collagen yang bisa mengencangkan, mencerahkan, dan melembapkan kulit secara mendalam. Jadi, kulit kamu akan tetap ternutrisi selama kamu tidur di malam hari. Nah, udah lengkap banget kan manfaat dari Glowing Series ini, beauties. Yuk ikutan cobain agar kamu juga bisa ikutan glowing.
Artikel Lainya:

Naavagreen Facial Wash Review
Ismarlina Mokodompit | Selasa, 12 Mei 2020
Tumpas Minyak dan Jerawat dengan Naavagreen Facial Wash!
Silvia Ayudia Noorty | Jumat, 01 Mei 2020
Naavagreen Skin Toner Review
Grace Then | Sabtu, 23 Mei 2020
Pengalaman Acne Serum Facial Treatment
Redha Caraka Shinta | Sabtu, 13 Juni 2020
  Whatsapp