Home   >   Editorial   >   Usir Jerawat dengan Herbal Acne dari Naavagreen

Usir Jerawat dengan Herbal Acne dari Naavagreen Dokumen pribadi, sorce: http://www.genayu.in/

Usir Jerawat dengan Herbal Acne dari Naavagreen

yeni puspitaningtyas | Selasa, 09 Juni 2020

Kali ini saya kembali dengan sebuah review produk dari Naavagreen yaitu herbal acne. Dari judul produknya sudah dapat ditebak bahwa produk ini tertuju untuk kulit berjerawat. Berbicara masalah jerawat, banyak sekali faktor penyebab jerawat antara lain kebersihan kulit wajah dan hormon. Pertama, kebersihan kulit tentu harus selalu dijaga agar terbebas dari jerawat terutama yang suka menggunakan make up. Hal kedua adalah hormon yang merupakan faktor internal, terkadang krim-krim dari dokter saja belum cukup untuk mengatasi jerawat sehingga harus mengkonsumsi obat penstabil hormon. Bagi yang kulit mukanya berjerawat tentu harus memperhatikan betul produk perawatan wajah yang digunakan. Naavagreen mempunyai produk khusus untuk kulit berjerawat dengan bahan alami yang disebut herbal acne.


Kemasan dan tekstur Dok. Pribadi, sorce: www.genayu.in

Kemasan dan tekstur

Seperti rata-rata produk perawatan wajah lainnya dari Naavagreen, produk ini dikemas dalam wadah kecil dengan berat 10 gram. Informasi produk pada kemasn antara lain : nama produk, berat produk, logo halal, kegunaan produk, cara pakai, alamat produsen, komposisi dan tanggal kadaluarsa. Kemasannya yang kecil membuat produk ini mudah dibawa kemana-mana. Herbal acne ini berupa krim dengan tekstur yang lembut dan tidak lengket.

Kandungan Produk Dok. Pribadi, sorce: www.genayu.in

Kandungan Produk

Sesuai judul produk yaitu herbal acne, krim ini mengandung lebih dari lima macam ekstrak herbal yaitu Carthamus tinctorius, Olea europeaea, Phellodendron amurense, Salix alba, Rehmania chinensis, Melia azadirachta, Scutellaria baicalensis dan Houttuynia cordata. Dengan kandungan ekstrak bahan-bahan tersebut membuat krim ini ampuh mengatasi jerawat.

Cara Penggunaan Dok. Pribadi, sorce: www.genayu.in

Cara Penggunaan

Saya menggunakannya setelah membersihkan wajah dengan cara mengoleskan tipis-tipis pada daerah yang terdapat jerawat utamanya ketika akan tidur. Pada siang hari saya lebih memilih menggunakan krim ini tanpa ditimpa dengan make up lainnya untuk mengoptimalkan penyembuhan kulit muka dari jerawat. Cukup menggunakan make up tipis-tipis saja selama berjerawat semisal bedak tabur, lipbalm dan merapikan alis.

Hasil penggunaan Dok. Pribadi, sorce: www.genayu.in

Hasil penggunaan

Muka saya kebetulan cukup bandel, dalam artian jarang berjerawat. Saking bandelnya kadang saya agak lupa membersihkan wajah terutama saat tubuh terasa lelah, akibatnya terkadang muncul jerawat kecil-kecil. Umumnya jerawat pada kulit wajah saya adalah jerawat yang isinya lemak padat seperti kacang. Dengan penggunaan herbal acne ini selama seminggu jerawat yang meradang menjadi berkurang, mengempis dan kulit muka lebih halus. Buat ibu menyusui, saya tidak terlalu mengkhawatirkan pengaruh krim ini karena kandungannya yang berupa ekstrak herbal sangat aman untuk digunakan.

Bagi saya yang mempunyai kulit kombinasi normal berminyak dengan jerawat yang tidak terlalu parah cukup menggunakan herbal acne Naavagreen ini selama seminggu dan sudah tampak hasilnya. Hasil penggunaan herbal acne ini tentu akan berbeda-beda pada tiap orang tergantung pada jenis kulit dan parah tidaknya jerawat. Untuk produk krim herbal acne ini kita dapat mengunjungi klinik-klinik Naavagreen yang sudah ada di beberapa kota besar, sedangkan untuk informasi produk dan layanan dari Naavagreen yang lebih lengkap Cah Ayu dapat mengunjungi instagram @Naavagreen dan websitenya di http://www.naavagreen.com. Tidak perlu berlama-lama antri karena krim ini bisa didapatkan tanpa resep dokter, ditambah dengan harganya yang terjangkau dan khasiatnya yang terbukti ampuh mengatasi jerawat sehingga produk ini layak masuk dalam daftar must have item khususnya buat yang berjerawat . Nah, sekarang Cah ayu tidak boleh bingung lagi, atasi jerawat sekarang juga dengan krim herbal acne dari Naavagreen.

Salam cantik


Artikel Lainya:

Pengalaman Treatment di Naavagreen
Ade Kurnianingrum | Minggu, 28 Juni 2020
Pipi Tembem? Jangan Khawatir
Arum Sari Karina | Minggu, 05 Juli 2020
NAAVAGREEN BODY NIGHT CREAM
Aulia Tri Sakti | Senin, 29 Juni 2020
Naavagreen Night Time Neck Cream Review
Grace Then | Minggu, 31 Mei 2020
  Whatsapp