Home   >   Editorial   >   Mulai Rawat Kulit Leher dengan Naavagreen Neck Cream Malam

Mulai Rawat Kulit Leher dengan Naavagreen Neck Cream Malam Dok. Pribadi, sorce: -

Mulai Rawat Kulit Leher dengan Naavagreen Neck Cream Malam

diah estika | Minggu, 14 Juni 2020

Hal yang paling sering dirawat dari seorang wanita, tentu saja muka dan bagian-bagian yang benar-benar nampak. Nah, ada bagian yang nampaknya sering terlewatkan dari perawatan yaitu leher. Mungkin buat aku yang berhijab, kadang bisa berpikiran leher adalah bagian yang tidak nampak sehingga tidak perlu perawatan khusus dan istimewa. Atau mungkin bagi orang lain, leher tidak akan terlalu diamati oleh orang lain. Padahal anggapan ini sebenarnya salah, karena bagian leher adalah bagian yang kulitnya lebih tipis dan rentan mengalami kerusakan. Selain masalah tersebut, leher juga lebih mudah memperlihatkan tanda-tanda penuaan seperti kerutan. Pastinya kita tidak mau mengalami kulit leher mengalami kerutan yang nampak dilihat orang lain atau mengalami perbedaan warna. Kulit muka sudah dilindungi dengan produk yang mengandung SPF, sedangkan kulit leher tidak mendapatkan perawatan apapun bisa menyebabkan perbedaan warna kulit karena paparan matahari. Kulit leher yang mulus dan cerah tentu saja akan meningkatkan kepercayaan diri terutama untuk yang tidak berhijab. Maka, alangkah baiknya kulit leher diberikan perawatan khusus. Perawatan tersebut bisa dimulai dengan hal yang sederhana, seperti menggunakan krim leher. Sebenarnya banyak sekali brand yang sudah mengeluarkan krim leher dan nampaknya Naavagreen juga tidak mau ketinggalan. Setelah tahu Naavagreen memiliki produk ini, tentu saja aku excited untuk mencobanya karena jelas ada kualitas dan harganya yang terjangkau.


Dan yang lebih menyenangkan lagi produk krim leher yang ada di Naavagreen terbagi dua, yaitu neck cream malam dan neck cream pagi. Bedanya adalah untuk neck cream pagi disertai dengan SPF, sedangkan untuk neck cream malam Naavagreen hanya mengandung whitening. Jadi, kalau kalian yang butuh keduanya bisa banget mencoba keduanya. Apalagi buat kalian yang tidak berhijab dan langsung terkena paparan sinar matahari, bagian leher juga pastinya terkena paparan sinar matahari dan perlu dilindungi.


Kemasan/Packaging Dok. Pribadi, sorce: -

Kemasan/Packaging

Packaging untuk krim ini seperti krim Naavagreen pada umumnya simple dan praktis, berbentuk pot dengan ukuran 10 gram. Di bagian body potnya diberi stiker khas Naavagreen dengan sentuhan warna hijau ala Naavagreen. Info Produk, cara pakai, komposisi, expired date juga sudah lengkap ada di body pot. Dan tentu saja, logo Halal yang selalu aku cari juga ada di produk ini.

Tekstur, Warna, Aroma Dok. Pribadi, sorce: -

Tekstur, Warna, Aroma

Jika dibuka, krim leher ini memiliki warna putih krem/putih yang tidak cerah dan memiliki tekstur creamy yang lembut dan ringan. Aromanya seperti bunga dan tidak menyengat, hanya tercium saat dibuka dan hilang ketika diaplikasikan di leher. Krim leher ini juga mudah meresap, sehingga tidak perlu menunggu lama. 

Komposisi/Ingredients Dok. Pribadi, sorce: -

Komposisi/Ingredients

Naavagreen neck cream malam mengandung ekstrak botanical yang dapat membantu mencerahkan kulit dan diperkaya dengan moisturizer yang dapat membantu melembabkan kulit leher anda. 

Cara Pakai dan Bagaimana Cara Merawat Kulit Leher Dok. Pribadi, sorce: -

Cara Pakai dan Bagaimana Cara Merawat Kulit Leher

Oleskan krim secukupnya pada kulit leher setelah dibersihkan pada malam hari. Saat mengoleskannya di leher, sebisa mungkin lakukan dengan lembut karena kulit leher yang lebih tipis. Lakukanlah seperti mengaplikasikan krim wajah dengan gerakan mengusap ke atas, supaya kulit leher tidak kendur. Pemakaian neck cream ini sebaiknya di lakukan secara rutin dan teratur agar kulit leher dapat lebih lembab dan cerah bisa segera terlihat.


Bagaimana Cara Merawat Kulit Leher

Seperti yang sudah dibahas, kulit leher adalah bagian kulit yang tipis dan lebih mudah mengalami tanda penuaan sehingga butuh perawatan. Bagaimana cara merawat kulit leher versi aku ?

1. Menggunakan tabir surya

Buat kamu yang tidak berhijab, alangkah baiknya penggunaan tabir surya juga diaplikasikan di bagian leher. Karena kadang kita piker kulit leher sudah terlindungi oleh pakaian, tapi ternyata itu saja tidak cukup untuk melindungi dari jahatnya paparan sinar matahari. Bahkan buat aku yang berhijab, proteksi seperti ini hukumnya wajib.

2. Menggunakan produk perawatan leher

Naavagreen memiliki 2 produk khusus untuk leher yang bisa kamu gunakan pagi dan malam.

3. Mengatur posisi tidur

Menghindari menumpuk bantal yang terlalu tinggi, akan membantu leher agar tidak terjadi kerutan. Posisi tidur diatur terlentang adalah pilihan terbaik.


Overall Review Dok. Pribadi, sorce: -

Overall Review

Setelah menggunakan produk ini, hal yang aku rasakan adalah leher jadi lebih lembap dan terasa lebih halus daripada sebelumnya. Tetapi untuk klaim membantu mencerahkan kulit leher, aku belum mendapatkan efek tersebut. Mungkin karena penggunaan krim yang belum begitu lama dan komposisi bahan yang digunakan adalah ekstrak botanical. Hal baik lainnya yang aku rasakan dari penggunaan krim ini adalah aku tidak mengalami iritasi ataupun alergi.

Kalau kamu tertarik juga untuk menggunakannya, tenang saja untuk pembeliannya nggak perlu ribet. Krim leher ini bisa didapatkan tanpa resep dokter dan dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa pilih keduanya jika kamu rasa kamu butuh keduanya, apalagi untuk kamu yang aktivitasnya banyak di luar ruangan. Tidak ada salahnya mencegah tanda-tanda penuaan dari hal-hal yang kadang dilewatkan seperti ini sebelum terlanjur. Kalau kalian penasaran Naavagreen punya produk apa saja, kalian bisa mengunjungi website mereka di www.naavagreen.com atau instagram Naavagreen.


Artikel Lainya:

Back With Naavagreen, Why Not?
Amalia Windriani | Senin, 29 Juni 2020
Naavagreen Facial Wash Review
Ismarlina Mokodompit | Selasa, 12 Mei 2020
First Impression : Cream Leher Naavagreen
Mindy Tedja | Selasa, 26 Mei 2020
[REVIEW] NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE - MILK CLEANSER
Nindy Hardjadinata | Rabu, 27 Mei 2020
  Whatsapp