Home   >   Editorial   >   Naavagreen Herbal Acne, Bye Jerawat !

Naavagreen Herbal Acne, Bye Jerawat ! Dok. Pribadi, sorce: -

Naavagreen Herbal Acne, Bye Jerawat !

diah estika | Sabtu, 16 Mei 2020

Siapa sih yang nggak sebel kalau muncul jerawat dimukanya ? Buat aku jerawat sangat mengganggu penampilanku. Jadi dalam sebulan sekali aku pasti akan mengalami masa muncul jerawat sekitar satu atau dua jerawat karena faktor hormon. Tapi, kadang jerawat juga bisa muncul di luar masa yang menyebalkan ini. Aku orang yang hobi bereksperimen dengan makeup, kerapkali mungkin cara membersihkan wajahku masih belum sempurna. Nah karena cara membersihkan wajah yang tidak sempurna dan masih meninggalkan residu makeup di muka, maka keesokan harinya akan muncul jerawat. Jerawat yang muncul biasanya menimbulkan rasa sakit, dan itulah sebabnya aku merasakan tidak nyaman jika ada jerawat yang muncul. Sakit, merah dan meradang. Dan kalau ada acara, biasanya aku bakal ribet banget buat nutupin jerawat dengan berbagai cara. 


Penyebab Jerawat Dok. Pribadi, sorce: -

Penyebab Jerawat

Apa saja sih penyebab munculnya jerawatan ? yang paling sering dialami adalah faktor hormonal, dan untuk kebanyakan wanita biasanya mereka mengalami muncul jerawat sebelum masa menstruasi. Ada juga masa pubertas, untungnya hal ini sudah aku lewati dan dulu tidak mengalaminya. Efek samping penggunaan kosmetik, juga beberapa kali aku alami. Dan ada juga faktor stress yang menjadi penyebabnya dan aku pernah mengalaminya. Kalau sudah begini, gimana dong cara mengatasinya ?

Cara Mengatasi Jerawat

Membersihkan Wajah

Membersihkan wajah dengan teratur, setidaknya dua kali sehari yaitu saat bangun tidur dan menjelang tidur

Hindari Menyentuh Wajah

Kalau ada jerawat yang muncul, pasti tangan kita sering merasa gatal kalau tidak menyentuh jerawat tersebut. Eits, mulai sekarang jangan menyentuh apalagi sampai memencet jerawat karena kebiasaan tersebut akan memperparah keadaan jerawat.

Hindari Stres

Keadaan stress akan memicu produksi minyak berlebih di wajah, maka sebaiknya rileks dan hindari stress.

Gunakan Produk Khusus Untuk Mengatasi Jerawat

Mungkin banyak dari kita yang memerlukan solusi cepat karena berbagai situasi dan kondisi. Dan mungkin sudah melakukan berbagai cara, tetapi jerawat tidak kunjung reda. Produk-produk tersebut bisa kita dapatkan langsung di supermarket, apotek dan toko kosmetik atau kita bisa konsultasi dengan dokter untuk mendapatkan pengobatannya.


Naavagreen Herbal Acne Dok. Pribadi, sorce: -

Naavagreen Herbal Acne

Nah untuk tips yang aku sebutkan terakhir gunakan produk khusus untuk mengatasi jerawat, aku juga mau cerita nih beberapa waktu yang lalu aku mencoba produk Herbal Acne dari Naavagreen. Bermodalkan iseng-iseng, karena sebelumnya pernah menggunakan produk Naavagreen yang lain (Sunscreen dari Naavagreen) dan merasa cocok. Jadi aku nggak ragu mencoba produk dari Naavagreen lainnya. Herbal Acne dari Naavagreen ini bisa kalian dapatkan tanpa perlu konsultasi ke dokter, karena ini adalah market productnya mereka (produk bebasnya mereka). Jadi, buat kalian yang ingin memangkas waktu karena banyaknya agenda dan tidak sempat tatap muka dengan dokter yang sudah disediakan oleh Naavagreen, kalian bisa langsung membeli ini. 


Herbal Acne dari Naavagreen ini bertekstur krim tapi tidak kental dan cenderung cair sehingga mudah meresap. Dikemas dalam pot krim seperti pada umumnya. Dijual di pasaran di angka tidak lebih dari 30 ribu dengan ukuran 10 gram, dan menurutku ini sangat terjangkau. Saat digunakan akan memberikan sensasi dingin pada muka. Kemudian pada kemasannya tercantum label Halal, No Batch, Expired Date, Fungsi/Kegunaan, Cara Pakai, dan Komposisi.

Naavagreen Herbal Acne Cream mengandung bahan natural dari tumbuh-tumbuhan yang dapat membantu merawat kulit yang berjerawat. Dilihat dari komposisinya yang bekerja sebagai antiacne adalah Salicylic Acid dan beberapa kandungan bahan natural yang juga bekerja sebagai antiacne antara lain: Glycine Soja Oil, Carthamus Tinctorius Seed Oil, Phellodendron Amurense Bark Extract, Salix Alba Bark Extract, Rehmannia Chinensis Root Extract, Houttuynia Cordata Extract, Glycine Soja Protein, Lactobacillus/Pear Juice Ferment Filtrate, Scutellaria Baicalensis Root Extract. Kandungan bahan alami tersebut biasanya kita jumpai juga di krim lain yang memberi claim sebagai anti acne dengan bahan alami.



Seperti yang aku ceritakan, jerawat yang biasa muncul di mukaku adalah sekitar satu ataupun dua yang muncul tiap bulannya. Maka, untuk penggunaan krim ini tidak perlu dioleskan ke seluruh muka. Aku cukup mengoleskan ke bagian muka yang muncul jerawatnya, dan biasanya hal tersebut aku lakukan sebelum tidur dengan harapan keesokan harinya jerawat akan hilang. Dan bagaimana hasil keesokan harinya ? Karena ini adalah produk herbal dan bukan hasil sulap dalam semalam, jerawat yang ada di mukaku tentu saja tidak langsung hilang. Tapi setidaknya, tidak separah sebelum dioleskan. Untuk penggunaan produk herbal, kita harus sabar untuk menunggu hasilnya.

Buat kalian yang sudah memiliki jerawat banyak atau untuk kasus yang parah, kalian bisa langsung saja datang ke Naavagreen untuk konsultasi ke dokternya ataupun untuk melakukan perawatan. Karena setiap orang pastinya memerlukan treatment yang berbeda. Untuk aku sendiri, sejauh ini aku merasa cocok dengan produk ini, belum ada efek samping yang muncul (aku harap sih tidak akan ada efek samping yang muncul). Buat kalian yang ingin mencoba, silahkan karena bisa dibeli langsung. Nah, tapi saranku sih lebih baik kalian tatap muka dulu dengan dokter yang sudah disediakan oleh mereka. Untuk teman-teman ibu hamil dan menyusui, ada baiknya juga konsultasi terlebih dahulu sebelum menggunakan krim ini karena adanya kandungan paraben dan turunannya. Karena aku tahu, ibu hamil dan menyusui banyak yang menghindari skincare ataupun kosmetik dengan bahan tersebut.

Overall Review Dok. Pribadi, sorce: -

Overall Review

Selama penggunaan krim ini yang aku rasakan adalah jerawatku tidak cepat hilang, jadi aku sarankan kalian yang mencoba adalah tipe orang yang sabaran. Karena proses tidak akan mengkhianati hasil kan ? tsaaah ...

Cara penggunaan krim ini juga tidak ribet, hanya tinggal ditotolkan pada bagian jerawat yang muncul sehingga tidak akan menyita waktu sista-sista. Harganya yang terjangkau juga tidak membuatku harus berpikir dua kali untuk membeli. Untuk kemasan jelas standar krim pada umumnya. Hal lainnya yang aku suka adalah Halal dan bukan krim abal-abal karena sudah terdaftar di BPOM. Claimnya yang menyatakan menggunakan bahan alami untuk merawat kulit berjerawat juga bisa menjadi opsi buat kalian yang sudah lelah dengan krim yang mengandung bahan utama kimia di luaran sana. Buat kalian yang ingin mencoba, bisa langsung datang ke Naavagreen terdekat di kota kalian.

Nah, buat kalian yang penasaran Naavagreen punya produk apa saja selain sunscreen dan herbal acne yang sudah aku review, kalian bisa langsung cek di instagram @naavagreen ataupun websitenya (www.naavagreen.com) .

Artikel Lainya:

GET CLEAN AND SOFT SKIN WITH NAAVAGREEN FACIAL WASH
Aulia Tri Sakti | Selasa, 02 Juni 2020
[REVIEW] NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE - MILK CLEANSER
Nindy Hardjadinata | Rabu, 27 Mei 2020
Naavagreen Treatment Experience
Devita Lesmana | Kamis, 23 April 2020
Sudah Cerahkah Bibirmu?
Anisa Karina | Jumat, 10 Juli 2020
  Whatsapp