Home   >   Editorial   >   Si Mungil yang Bikin Semua Wanita Penasaran

Si Mungil yang Bikin Semua Wanita Penasaran

nathania lavita | Jumat, 22 Mei 2020

Si mungil yang satu ini sedang membuat banyak wanita penasaran mulai oktober lalu, kegunaanya sebagai salah satu benda yang ada di dalam tas wanita selain lipstik. Rasa penasaran mulai timbul saat mulai banyak Beauty Blogger yang mereview si mungil ini, dengan bentuk nya yg mungil cukup mudah untuk dibawa kemana-mana. Selain bentukn ya yg mungil beberapa review dari para Beauty Blogger jatuh hati pada produk ini semakin bikin wanita-wanita penasaran.

Si mungil ini adalah Pond's BB Magic Powder, bedak keluaran pond's yang satu ini sedang tenar di dunia beauty melalui beberapa review dari beauty blogger,  salah satunya saya sempat meliat review dari Lizzie parra ,si mungil ini memiliki nilai plus bagi Lizzie. Cukup sulit mendapatkan si mungil ini karena dia belum dijual di toko-toko kosmetik di indonesia. Produk ini dari Thailand, jadi untuk mendapatkannya harus melalui jastip online, harga produk ini jika di Thailand berkisar 15.000 namun kita bisa mendapatkan melalui jastip online shop dengan harga yang lebih mahal dari harga aslinya yaa.

Pond's BB Magic Powder mengapa disebut dengan si mungil, karena kemasannya seperti bedak bayi dengan ukuran 50gr dan twist cap, untuk tekstur dari bedak ini nggak jauh beda dengan bedak tabur pada umumnya, memiliki aroma yang cukup wangi seperti aroma bedak bayi, mungkin akan menganggu untuk yang sensitif dengan produk yang mengandung fragrance. Selain itu yang cukup berbeda adalah, bedak ini mengandung partikel glitter namun saat digunakan secara kasat mata tidak terlihat. Pasti yang akan membuat penasaran adalah shade dari si mungil ini kan, nah si mungil ini memiliki warna lebih kecoklatan dan masuk kedalam shade natural beige.

Berbicara tentang produk yang satu ini, banyak yang mereview dan memberikan nilai plus pada si mungil ini, nah ternyata nilai plus itu terletak pada ketahanan bedak ini. Yap, oil control-nya juara banget! Untuk yang memiliki kulit berminyak, produk ini jelas sangat membantu agar tidak menjadi kilang minyak di tengah hari. Meskipun memiliki warna dan tidak translucent, bedak ini memiliki coverage yang sangat minim. Bahkan untuk yang memiliki kulit fair cenderung pucat pun tidak terlihat aneh karena bedak ini bisa meratakan warna kulit, dan warnanya mengikuti warna kulit asli. Jadi, jangan khawatir terlihat terlalu putih atau ashy saat memakainya. Untuk harganya yang sangat murah, isi produk yang cukup  banyak dibandingkan produk oil control powder lainnya. 


Artikel Lainya:
  Whatsapp