Home   >   Editorial   >   Bye Bibir Pecah-Pecah

Bye Bibir Pecah-Pecah

nathania lavita | Sabtu, 04 Juli 2020

Permasalahan bibir pecah-pecah disebabkan oleh banyak hal salah satunya adalah penggunaan lipstik yang tidak cocok. namun masalah utama pada bibir pecah-pecah adalah dehidrasi dan kekurangan vitamin C, nah untuk mengucapkan selamat tinggal pada bibi pecah-pecah lakukan cara berikut.


1. Madu dan Vaseline

Siapa yang tak kenal dengan madu, salah satu bahan alami yang terkenal dengan berbagai macam manfaat, madu memiliki manfaat untuk memulihkan secara alami. nah produk yang satunya, jika pernah menggunakan salah satu petroleum jelly atau yang biasa dikenal Vaseline, produk ini sangat cocok apabila dikombinasikan keduanya, sebagai salah satu pilihan untuk memulihkan bibir pecah-pecah. 

Steps : Siapkan madu dan vaseline secukupnya, langkah pertama oleskan madu keseluruh permukaan bibir, lalu oleskan juga vaseline ke seluruh permukaan bibir, diamkan selama 10-15 menit, lalu bersihkan dengan handuk basah. cara ini sebaiknya dilakukan dengan rutin setiap hari selama satu minggu.


2. Mentimun

siapa yang tak asing dengan mentimun, salah satu bahan yang ada di meja makan saat menikmati lalapan, namun untuk kecantikan mentimun juga sering digunakan loh, biasanya digunakan untuk menyegarkan mata dan mengempeskan kantong mata, dengan kandungan yg dapat memutihkan dan mengangkat sel kulit mati, mentimun juga bisa untuk masalah bibir pecah-pecah.

Steps: Siapkan mentimun secukupnya, potong menjadi bagian-bagian kecil, usap-usapkan pada bibir lalu diamkan 10-15 menit setelah itu bilas dengan air hangat.


3. Susu Full Cream

Susu menjadi salah satu minuman yang cukup digemari banyak orang, ternyata dibalik kandungan lemak dari susu full cream bisa juga menjadi alternatif untuk menghindari bibir pecah-pecah loh, kandungan lemaknya dapat memberikan kelembapan pada bibir, selain itu mengaplikaiskan susu segar juga akan membantu pemulihan saat bibir bermasalah.

Steps: Aplikasikan Susu full cream secukupnya dengan kapas keseluruh permukaan bibir, lalu diamkan selama 10 menit hingga mengering, bilas dengan kapas yang telah dibasahi dengan air hangat, lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

 


Artikel Lainya:

5 Brush Yang Wajib Dimiliki Pemula
nathania lavita | Jumat, 03 Juli 2020
Back With Naavagreen, Why Not?
Amalia Windriani | Senin, 29 Juni 2020
Pengalaman Acne Serum Facial Treatment
Redha Caraka Shinta | Sabtu, 13 Juni 2020
GET CLEAN AND SOFT SKIN WITH NAAVAGREEN FACIAL WASH
Aulia Tri Sakti | Selasa, 02 Juni 2020
Naavagreen Herbal Acne, Bye Jerawat !
diah estika | Sabtu, 16 Mei 2020
  Whatsapp