Home   >   Editorial   >   Review Naavagreen Lulur Body Brightening

Review Naavagreen Lulur Body Brightening https://caaantik.com/133469/mencerahkan-kulit-dengan-naavagreen-lulur-body-brightening-scrub.html, sorce: https://caaantik.com/wp-content/uploads/2017/06/naavagreen-1-1024x733.jpg

Review Naavagreen Lulur Body Brightening

Girly Saputri | Kamis, 04 Juni 2020

Naavagreen merupakan klinik kecantikan yang memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia. Naavagreen memiliki banyak pilihan service seperti Skin Tightening Therapy, Red & Blue Light Bio Therapy, hingga natural micro peeling. Tapi yang akan aku review saat ini bukan treatment nya, melainkan salah satu produk perawatan dari Naavagreen yaitu Lulur Body Brightening Scrub dengan Natural Mulberry Extract.

Klaim dari produk ini adalah:

Mengandung ekstrak Mulberry yang mampu menyamarkan flek hitam. Kandungan scrubnya dapat mengangkat sel kulit mati dengan sempurna dan menjadikan kulit lebih cerah dan sehat.

Tekstur dari lulur ini cukup lembut. Tidak terlalu kering dan keras seperti kebanyakan lulur scrub. Butiran scrubnya juga lembut dan tidak kasar. Saat dioleskan, scrub dari lulur ini tidak membuat kulit terasa sakit. Setelah pemakaian pun kulit tidak terasa kering atau kasar.

Produk ini sudah terdaftar BPOM. Jadi tidak perlu diragukan lagi keamanannya. Cara penggunaannya mudah sekali. Tinggal gosokkan secara merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering. Bahkan produk ini juga bisa digunakan sebagai pengganti sabun. Untuk hasil maksimal, disarankan untuk digunakan setiap hari. Tapi penggunaan seminggu 3 kali sudah cukup.

Setelah menggunakan lulur Naavagreen Body Brightening Scrub, sel kulit mati berhasil terangkat. Di beberapa bagian di tubuh yang lumayan susah untuk di angkat sel kulit matinya,  setelah pakai Naavagreen Body Brightening Scrub, bagian tersebut jadi lebih mudah dibersihkan.

Selain itu, aroma dari Naavagreen Body Brightening Scrub ini juga sangat segar. Karena mengandung Natural Mulberry Extract, aromanya jadi segar dan menenangkan.



Artikel Lainya:
  Whatsapp