Home   >   Editorial   >   [REVIEW] NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE - MILK CLEANSER

[REVIEW] NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE - MILK CLEANSER

Nindy Hardjadinata | Rabu, 27 Mei 2020

Kok ngoyo banget sih, Nin?

Ngebayangin kotoran yang nempel di wajah trus dibawa tidur bikin saya kepikiran dan nggak nyaman. Jadi minimal membersihkan wajah dengan makeup remover dan cleanser akan saya lakuin, cuci muka biasanya sih tambahan aja kalau makeup saya hari itu full atau hari itu keringetan/berminyak banget.

Nah, kali ini saya mau memperkenalkan produk milk cleanser dari Naavagreen. Produk ini merupakan bagian dari serangkaian skin care yang dimiliki oleh Naavagreen Natural Skin Care. Selain Milk Cleanser, ada Skin Toner dan Facial Wash-nya juga.

Oh ya, buat yang belum tau soal klinik kecantikan di Surabaya yang satu ini, saya udah pernah bikin post tentang Naavagreen Natural Skin Care Clinic kok. Langsung meluncur ke sana aja buat info selengkapnya yah :D


PACKAGING

Kemasan milk cleanser Naavagreen ini berupa botol pipih yang terbuat dari plastik. Warnanya semi milk, jadi masih bisa ngintip jumlah produk di dalamnya meski nggak terlalu jelas hehe

Tutup kemasannya menurut saya agak ribet tapi cukup secure juga. Jadi bagian mulut botonya itu diberi tutup model flip-top. Lalu, ada tutup ekstra lagi, kayaknya sih buat melindungi tutup yang di dalem ini tadi biar nggak mudah kebuka dan bisa mencegah produk meluber incase tutupnya nggak rapet.


PERFORMANCE

Produk milk cleanser ini memiliki aroma yang, menurut saya sih, serupa produk sejenis di pasaran. Agak kayak bedak bayi gitu yang mild, nggak menusuk hidung sih kalau saya bilang. Cukup aman buat kategori hidung rewel macem saya ????

Konsistensinya, surprisingly, cenderung encer. Kalau pengalaman sebelumnya, milk cleanser tuh biasanya kental nyaris seperti krim. Tapi milk cleanser milik Naavagreen ini malah agak encer, jadi sebaiknya ketika nuangin saya saranin pelan-pelan aja kalau nggak mau tumpah atau nuang kebanyakan ????

Lalu gimana dengan performanya, Nin?

Produk ini mampu membersihkan makeup di wajah dengan baik. Nggak dengan sekali usap sih (terutama untuk makeup yang thick teksturnya), tapi pada akhirnya akan bersih juga setelah digosok beberapa kali. Mungkin bisa dipakai buat ngebersihin area muka aja, and leave eyes and lips to oil-based makeup remover ????

Efeknya di wajah juga nggak greasy sih seperti yang saya bayangkan, cukup light. Mungkin karena konsistensinya encer juga yah hehe Buat saya ini sih lumayan aman dipake yang nggak demen wajah terasa berminyak setelah membersihkan wajah dengan produk milk cleanser kayak saya.

CONCLUSION

Milk cleanser memang bukan produk wajib yang ada dalam skin care routine saya, tapi buat kalian yang lebih suka pakai produk sejenis ini, Naavagreen Milk Cleanser ini worth to try lho. 


Konsistensinya ringan, aromanya cukup mild dan mampu membersihkan wajah dengan baik. Apalagi kamu juga bisa membelinya langsung di klinik Naavagreen terdekat di kotamu. Kalau di Surabaya, bisa ditemui di Jalan Bali no.9. Apalagi, saya baca-baca harganya lumayan terjangkau nih, cuma IDR 20-an. Nggak bikin kantong bokek lah yaa mengingat kualitasnya yang lumayan oke hehe

***

Kalau kamu udah cobain produk skin care dari Naavagreen, share komenmu di bawah yuk! ????

Artikel Lainya:

Naavagreen Night Time Neck Cream Review
Grace Then | Minggu, 31 Mei 2020
Naavagreen Sunscreen
diah estika | Sabtu, 06 Juni 2020
NAAVAGREEN BODY NIGHT CREAM
Aulia Tri Sakti | Senin, 29 Juni 2020
Lip Cream Local Brand Paling Ringan
nathania lavita | Selasa, 05 Mei 2020
Review: Naavagreen Sunscreen
Eria Eka Wulandari | Senin, 01 Juni 2020
  Whatsapp