Home   >   Editorial   >   Tips Menjaga Bulu Mata Andalan Wanita

Tips Menjaga Bulu Mata Andalan Wanita

Arum Sari Karina | Selasa, 30 Juni 2020

Mayoritas wanita menganggap bulu mata cantik adalah yang lentik. Karena itulah banyak wanita yang berusaha tampil sempurna dengan rela bersusah payah memasang bulu mata palsu agar bulu matanya terlihat lebih indah.

Bulu mata merupakan make up yang tidak bisa sering dipakai, bisa jadi sekali pakai langsung buang, tapi jika kamu ingin berhemat, sebenarnya bulu mata bisa di pakai lebih dari satu kali loh. Kamu hanya perlu membersihkan bulu mata palsu dengan benar, tentu dengan perlakuan yang berbeda ya. Mau tau bagaimana membersihkan bulu mata agar bisa digunakan berkali-kali? ini dia!


Hilangkan Lem di Bulu Mata

Kamu pasti menggunakan lem bulu mata untuk merekatkan bulu mata palsu kan? Kamu bisa membersihkan lem pada bulu mata palsu jika kamu ingin menyimpan dan menggunakan kembali bulu mata palsumu. Gunakan pinset untuk membersihkan bulu mata palsumu, bersihkan sedikit demi sedikit. Jika lem yang menempel di bulu mata tidak hilang, itu akan menimbulkan bakteri dan terasa tidak enak dan kurang bagus jika digunakan kembali. Jadi pastikan bulu matamu sudah bersih dari lem bulu mata.

Rendam dengan Air Hangat

Sebagai penghilang make up, air hangat adalah cara yang terbaik. Caranya, rendam bulu mata di dalam air panas untuk melunturkan semua make up.

Usap Dengan Alkohol

Jika kamu ingin membersihkan sisa make up yang ada di bulu mata, kamu bisa menggunakan alkohol. Caranya jangan direndam dalam cairan alkohol, tapi usapkan alkohol sedikit demi sedikit menggunakan cutton bud.

Make up Remover

Untuk bulu mata dengan bahan dasar bulu mata asli, kamu hanya boleh menggunakan make up remover, agar bulu mata tidak rusak dan bisa kamu gunakan kembali. 

Cutton Bud Falseeyelashessite, sorce: http://blog.falseeyelashessite.com/

Cutton Bud

Bulu mata palsu ternyata tidak hanya yang polos saja lho, tapi juga ada yang memiliki tambahan lain seperti glitter. Kamu bisa menggunakan cutton bud atau kapas yang lembut dan halus untuk menghilangkan dan membersihkan sisa make upnya.

Itu tadi beberapa tips untuk bulu mata palsumu, agar bisa dipakai lebih dari satu kali. Selamat mencoba.

Artikel Lainya:

Atasi Noda Hitam Sekarang Juga
Anisa Karina | Kamis, 09 Juli 2020
Review Naavagreen Lulur Body Brightening
Girly Saputri | Kamis, 04 Juni 2020
Naavagreen Herbal Acne, Bye Jerawat !
diah estika | Sabtu, 16 Mei 2020
Facial Serum at Naavagreen Natural Skin Care Surabaya
Nessya Arnelitha | Sabtu, 20 Juni 2020
  Whatsapp