Home   >   Editorial   >   Demi Usir Jerawat Saya (Kembali) Kunjungi Naavagreen Yogyakarta

Demi Usir Jerawat Saya (Kembali) Kunjungi Naavagreen Yogyakarta Dok. Pribadi, sorce: -

Demi Usir Jerawat Saya (Kembali) Kunjungi Naavagreen Yogyakarta

Elizhabet Elzha | Minggu, 17 Mei 2020

Punya kulit wajah berminyak itu susah seneng sepaket kaya dua sisi mata uang. Sisi pertama bisa buat saya terlihat awet muda (ndak usah protes) dan sisi lain buat saya mudah berjerawat. Sebab berminyak membuat debu, kotoran, dan bakteri mudah sekali menempel dan menyumbat pori-pori. Jika tak rajin membersihkannya tak perlu heran menjadikan pipi njendol sana-sini alias berjerawat.


Contohnya adalah pipi saya. Aktivitas luar yang berlumur debu jalanan serta perilaku malas membersihkan wajah adalah perpaduan klop dalam mempersilakan jerawat bersarang. Saking membandel, sabun cuci muka saja tak mempan mengusirnya. Akhirnya, saya kembali kunjungi Naavagreen Natural Skin Care.


Mengapa harus kembali kunjungi Naavagreen Natural Skin Care?

Banyak cara membasmi jerawat. Tapi jika tidak tepat justru membuatnya makin berkembang biak. Jerawat itu berbagai jenis dan bisa muncul di wajah, kepala, telinga, bahkan tubuh. Khusus artikel ini akan membahas jerawat yang muncul di wajah saja.


Mari kenali dulu penyebab jerawat di wajah pada umumnya agar kita tidak terjerumus pada iming-iming ?obat kilat tangani jerawat.? Penyebab timbulnya jerawat itu bermacam-macam. Berangkat dari kasus yang saya alami, jerawat muncul karena;

  1. Hormonal atau saat menjelang-akhir masa menstruasi.  
  2. Makanan berminyak dan pedas sulit saya hindari.  
  3. Aktivitas di luar ruangan sepanjang hari bertemu dengan asap rokok dan kendaraan, debu jalanan, serta terik matahari pun tak terhindarkan.  
  4. Belum lagi begadang karena harus menyelesaikan naskah tulisan. Stres pun mendera meski tak dirasa.  
  5. Klimaksnya, saya malas membersihkan muka. 

Harga Terjangkau, Pelayanan Prima Dok. Pribadi, sorce: -

Harga Terjangkau, Pelayanan Prima

Kegiatan yang padat ini membuat saya abai pada kesehatan wajah sendiri. Hem, pergi perawatan? Duh, duh, duh, nanti dulu aja soalnya Si Boss udah telpon mulu kapan naskah kelar. Ujungnya kalau kelelahan pilih tidur sepanjang hari. Kalau punya waktu saya sih pergi ke salon biasa dan minta facial atau masker tapi ya tidak mempan karena cuma di permukaan.


Nah, suatu sore saya bertemu dengan teman lama dan kami #syurhat banyak hal yang akhirnya malah kentjan untuk pergi facial. Ternyata teman lama saya ini pengguna Naavagreen. Berceritalah ia pada saya bahwa di sana ada treatment baru, Red & Blue Bio Light Therapy. ?Wah, cocok aku juga lama sekali gak ke navaagreen,? jawab saya girang.


Pertama dan terakhir perawatan di skin care itu ya naavagreen kira-kira 2011 pokoknya waktu itu saya masih mahasiswa. Tahu sendiri lah, kantongnya mahasiswa tak sedalam sumur. Ya, saat itu saya memilih naavagreen karena harganya yang sangat terjangkau dan tidak mengesampingkan pelayanan yang prima.

Facial Acne Treatment Untuk Kulit Berjerawat Dok. Pribadi, sorce: -

Facial Acne Treatment Untuk Kulit Berjerawat

Kunjungan pertama dan kedua saya waktu itu di Outlet Jl. Cendrawasih Kompleks Colombo No.5 Yogyakarta sebab paling dekat dengan kampus. Tapi kunjungan saya ke tiga ini di Naavagreen yang berada di Jl. Supadi No.13 kota Baru, Yogyakarta. Enam tahun tak mengunjungi Naavagreen ternyata outletnya telah ada di mana-mana. Khusus Yogyakarta selain dua tempat itu juga hadir di Jl. Kusumanegara danNo 183, Jl. Godean Km 4. Jam Buka senin-sabtu jam 09.00-18.00 sedangkan Minggu jam 09.00-15.00 WIB. 


Kelebihan outlet di Kota baru ini, ada parkir motor dan mobil serta juru parkir yang ramah. Ruangan yang cukup representatif, terapis yang cekatan serta interaktif. Satu lagi, dr. Wendy yang kece dan masih muda, dududududu.


Pengalaman saya di Naavagreen Kota baru, antara lain lebih nyaman karena tidak banyak antrian apalagi kalau datang pas jam buka. Dokter Wendi hanya menyarankan treatmen yang tepat untuk kasus saya.


?sering begadang, makan goreng-gorengan, pedes, stress, kurangin dulu ya, ini nanti Facial for acne ya? ucap dr. Wendy sambil elus pipiku yang embuh aku aja malas megangnya. Hahahaha.


Nah jika ada hal yang terjadi setelah treatment masih ada kesempatan untuk konsultasi lagi sehingga dapat segera diambil tindakan.


Terapis yang komunikatif dan kerja runtut serta telaten. Pengalaman ketiga ini betul-betul menyenangkan. Mbak terapis mungutin komedo saya satu per satu dan dia pastikan tiap pori saya tidak ada yang tertinggal. Khusus facial for acne cukup 65.000 rupaiah. Gimana? Murahkan, kan, kan?!


Dokter akan menyarankan tindakan yang terbaik untuk kita, saran saya patuhi anjuran dokter dan hiduplah lebih sehat.

Artikel Lainya:

Review: Naavagreen Sunscreen
Eria Eka Wulandari | Senin, 01 Juni 2020
[REVIEW] NAAVAGREEN NATURAL SKIN CARE - MILK CLEANSER
Nindy Hardjadinata | Rabu, 27 Mei 2020
Naavagreen Milk Cleanser Review
Ismarlina Mokodompit | Rabu, 10 Juni 2020
  Whatsapp