Home   >   Editorial   >   Hilangkan Kusam dengan Bio Light Theraphy dari Naavagreen

Hilangkan Kusam dengan Bio Light Theraphy dari Naavagreen aqied.site, sorce: http://aqied.site

Hilangkan Kusam dengan Bio Light Theraphy dari Naavagreen

Aqida Shohiha | Minggu, 31 Mei 2020

Saya juga blogger ala-ala yang sesekali kudu update blog yang gak bisa dikerjain saat ngerjain tugas ataupun saat di kantor. Otomatis donk yang dikorbanin waktu tidur. Itu baru sebagian aktivitas-aktivitas penting aja.

Coba tengok ragam aktivitas gak penting saya yang juga nyita waktu dan ternyata gak sehat. Misalnya garap kerjaan sambil ngemilin gorengan. Kulineran macem-macem makanan pedas. Bikin dan jajan macem macem minuman sampe sampe kekurangan air putih. Olahraga berputar cuma di jempol yang sekral sekrol lambe turah dan buka tutup aneka sosmed. Sungguh tidak sehat sekali.

Efek gaya hidup gak sehat ini rupanya ngaruh juga ke kulit saya. Dan parahnya saya gak nyadar. Alhamdulillah minggu lalu mumpung libur, saya coba ke salah satu klinik estetik yang sedari dulu hingga sekarang hits dan selalu rame. Yep, di Naava Green tepatnya Naava Green Kotabaru. Pertama kali datang, saya diarahkan untuk ke pendaftaran. Sesudahnya dipersilahkan untuk berkonsultasi dengan dokter. Cocok lah kalau begini. Karena saya kan gak berpengalaman soal dunia skin care ya. Jadi dengan konsultasi terlebih dahulu, bisa diketahui ada masalah apa dengan kulit kita, sehingga dapat direkomendasikan apa saja treatment ataupun skin care product yang tepat.


Konsultasi Dokter aqied.site, sorce: http://aqied.site

Konsultasi Dokter

Pertama konsultasi saya dengan Dokter Wendy, dari beliau lah saya tau kalau kondisi kulit sayasebenarnya baik baik saja, namun kusamnya keterlaluan. Diantara sebagian besar penyebabnya adalah gaya hidup yang tidak sehat itu tadi. Dari situ oleh dokter saya direkomendasikan treatment Naavagreen Natural Skin Facial fo Acne, dan Red Bio Light Therapy.

Naavagreen Natural Skin Facial for Acne aqied.site, sorce: http://aqied.site

Naavagreen Natural Skin Facial for Acne

Perawatan kulit wajah dengan bahan alami untuk kulit wajah berminyak, berkomedo, dan berjerawat. Berfungsi menghilangkan komedo, jerawat, mengurangi kadar minyak dan menghilangkan sel sel mati di permukaan kulit.

Jadi walaupun sebenarnya saya gak punya masalah dengan jerawat, namun tetap perlu banget buat ngebersihin komedo dan mengangkat sel sel kulit mati di kulit. Dengan demikian kulit saya baal tetap bersih dan gak sekusam sebelumnya lagi.

Untuk treatment, saya diajak oleh mbak therapist ke ruang perawatan 1 yang di sana berisi beberapa ranjang untuk perawatan. Perawatan facial ini terdiri dari membersihkan wajah, massage, serum, dan pengangkatan jerawat dan komedo. Buat yang males perawatan macam saya, bagian bersih bersih komedo dan jerawat ini rada sakit juga. Tapi sakitnya gak lama sih, dan efek setelahnya langsung berasa bersih dan mulus. Hahahaha.

Enaknya facial di sini waktunya gak kelamaan sampe bikin ketiduran. Pelayanannya juga enak dan ramah karena selalu diinfo apa saja yang akan dilakukan. Efek yang terasa setelahnya wajah jadi bersih dan segar. Dan lagi merah merah efek setelah dibersihkan dari jerawat dan komedo, pulihnya cepet. Waktu itu saya treatment siang, dan sorenya udah maen maen lagi, kulit saya udah normal seperti sedia kala. Malah lebih cerah dan lembab juga sih, katanya karena efek dari Red Bio Light Therapy nya.

Naavagreen Red Bio Light Therapy aqied.site, sorce: http://aqied.site

Naavagreen Red Bio Light Therapy

Sebenarnya kalau dari nama treatment nya sih Red/Blue Bio Light Therapy. Tapi untuk saya karena tujuannya untuk menghilangkan kusam dan mencerahkan kulit, jadinya saya yang Red Bio Light Therapy aja. Ini bisa dibilang masih lumayan baru di Naavagreen. Treatmentnya gampang banget. Jadi setelah facial yang pertama tadi, saya diajak ke ruang perawatan terpisah. Disini saya disinar selama 20 menit. Lama penyinaran sesuai rekomendasi dokternya. Jadi treatment yang ini tidak hanya dengan therapist saja, tapi dalam pengawasan dokter. Santai dan gak sakit sama sekali, malahan berasa dinina bobo dengan lagu lagu yang enak banget, tapi dinina bobo nya bonus perawatan wajah, hehehe.

Ternyata penjelasan tentang terapi sinar ini lengkap banget di web naavagreen.com. Jadi Bio LAT Red yang saya cobain, menggunakan cahaya dengan panjang gelombang warna merah 630 nm, manfaatnya merangsang proses alami kulit untuk membentuk kolagen, peremajaan kulit, dan pencerahan. Sementara Bio LAT Blue, menggunakan cahaya dengan panjang gelombang warna biru yaitu 430 nm, yang bermanfaat untuk membunuh kuman P. Acne. Cocok untuk yang punya masalah jerawat atau bekas bekas jerawat yang meradang.

Perawatan Bio LAT ini bisa dibilang tanpa efek samping, gak sakit sama sekali (non-ablative) dan gak mengakibatkan abrasi (non-abrasif). Bisa juga dikombinasikan dengan perawatan yang lain seperti saya yang kombinasi dengan Facial. Plusnya lagi harganya cuma Rp. 85.000,-. Enak banget kan ya, kamu yakin gak pengen coba?


NaavaGreen Kotabaru Yogyakarta aqied.site, sorce: http://aqied.site

NaavaGreen Kotabaru Yogyakarta

Jl. Supadi No.13 Kotabaru, Gondokusuman Yogyakarta

Telp: 0274- 586348

Jam Buka : Senin-Sabtu 09.00-18.00, Minggu 09.00-16.00


Artikel Lainya:

Jeans Anti Gemuk
Anisa Karina | Jumat, 03 Juli 2020
Pipi Tembem? Jangan Khawatir
Arum Sari Karina | Minggu, 05 Juli 2020
Hobby Liburan? Sesuaikan Lipstikmu Untuk Liburanmu
nathania lavita | Senin, 08 Juni 2020
Treatment Mudah Di Rumah
nathania lavita | Selasa, 07 Juli 2020
  Whatsapp