Home   >   Editorial   >   Jeans Anti Gemuk

Jeans Anti Gemuk

Anisa Karina | Jumat, 03 Juli 2020

Kamu juga pasti punya banyak sekali celana jeans kan. Namun terkadang celana jeans juga bisa mengecewakan, misal kurang sesuai dengan ukuran badanmu, sehingga malah membuatmu kelihatan gemuk. Padahal sebenarnya, kamu bisa terlihat kurus dengan beberapa tips memilih jeans lho. Apa saja tips tersebut? ini dia rangkumannya.


+ Pilih warna gelap

Warna jeans yang gelap bisa menjadi salah satu pilihan kamu ketika akan membeli celana jeans karena jeans dengan warna gelap dapat membantu kamu agar tidak tampak gemuk,


+ Jangan memilih celana jeans lebar bagian bawah

Celana jeans dengan model pensil adalah yang paling sesuai dengan kamu yang ingin terlihat kurus. Jangan sekali-kali menggunakan celana jeans dengan bagian bawah yang lebar karena akan membuatmu terlihat gemuk.


+ Pilih Washed Jeans

Kamu bisa memilih model jeans washed, yang memiliki warna berbeda di daerah tertentu, itu berguna jika kamu ingin menonjolkan bagian tertentu.


Itu tadi sedikit tips dari aku, semoga bisa membantumu memilih celana jeans agar sesuai dengan keinginanmu dan bentuk tubuhmu. Jangan lupa tambahkan sepatu atau sandal yang kece agar penampilanmu semakin oke ya.


Artikel Lainya:

Review: Naavagreen Sunscreen
Eria Eka Wulandari | Senin, 01 Juni 2020
Si Mungil yang Bikin Semua Wanita Penasaran
nathania lavita | Jumat, 22 Mei 2020
Bye Bibir Pecah-Pecah
nathania lavita | Sabtu, 04 Juli 2020
Usir Jerawat dengan Herbal Acne dari Naavagreen
yeni puspitaningtyas | Selasa, 09 Juni 2020
  Whatsapp