Home   >   Editorial   >   Aneka Jenis Cropped Tee

Aneka Jenis Cropped Tee

Arum Sari Karina | Kamis, 02 Juli 2020

Trend cropped tee misalnya, menjadi booming ketika beberapa selebgram memposting foto mereka menggunakan cropped tee. Lambat laun banyak online shop yang menjual produk hasil dari modifikasi kaos tersebut.

Sebelum membeli cropped tee, tidak ada salahnya kamu mengetahui apa itu cropped tee terlebih dahulu. Cropped tee adalah pakaian wanita yang biasanya di pakai untuk musim panas di negara yang memiliki 4 musim. Cropped tee sendiri adalah baju berbahan dasar kaos yang memiliki panjang se pusar perempuan, oleh karena itu baju ini awalnya adalah pakaian untuk musim panas. Seiring berjalannya waktu cropped tee bisa dipadukan dengan banyak pakaian lain, serta bisa untuk yang berhijab juga lho.

Cropped top mulai populer di Amerika Serikat. Cropped tee biasanya digunakan untuk santai dengan teman. Namun belakangan ini cropped top lebih sering digunakan oleh orang korea. Seiring berkembangnya K-pop dan bertambahnya penyuka K-pop, gaya busana cropped tee ala korea juga banyak diminati oleh remaja Indonesia.

Sebelum memutuskan membeli cropped tee, kamu perlu tahu apa saja jenis cropped tee yang saat ini banyak diminati. Berikut ulasannya:

? Basic Cropped Tee

Adalah model cropped tee yang paling umum, bentuknya menyerupai kaos, namun bagian bawahnya di potong sampai pusar. Biasanya cropped tee memiliki warna pastel atau soft.

? Fringe Cropped Tee

Kamu suka hal-hal yang berbau rumbai-rumbai? Cropped tee jenis ini sangat cocok untuk kamu. Cropped tee ini memiliki potongan rumbai-rumbai di bagian bawahnya. Cukup stylish kan untuk outfit kamu saat nongkrong?

? Scallop Cropped Tee

Bentuk cropped tee yang satu ini tidak memiliki lengan dan memiliki motif di bagian belakang, seperti desain sobek atau berlubang.

Nah, sekarang kamu bisa menggunakan cropped tee yang sesuai denganmu. Karena cropped tee adalah pakaian yang terbuka, jika kamu kurang pede bisa dipadukan dengan baju yang lebih tertutup seperti bawahan high waist atau outer.


Artikel Lainya:

Jeans Anti Gemuk
Anisa Karina | Jumat, 03 Juli 2020
Si Mungil yang Bikin Semua Wanita Penasaran
nathania lavita | Jumat, 22 Mei 2020
5 Brush Yang Wajib Dimiliki Pemula
nathania lavita | Jumat, 03 Juli 2020
Tips Menjaga Bulu Mata Andalan Wanita
Arum Sari Karina | Selasa, 30 Juni 2020
Lipstick Ombre Bikin Bibirmu Makin Kece
Arum Sari Karina | Rabu, 01 Juli 2020
  Whatsapp