Ajengmas - Ajengmas -

Naavagreen Lulur Body Brightening Scrub

Waktu cobain make lulur ini ternyata cepat meresap di kulit, jadi pas ritual dipakein di badan, makin lama tinggal menyisakan butiran-butiran kecil scrubnya aja. Efek setelah pemakaian yang langsung bisa saya rasain adalah kulit jadi lebih lembap.

Dua bulan yang lalu saya sempat berbagi pengalaman waktu nyobain facial treatment dari Naavagreen. Yang ternyata hasilnya cukup memuaskan buat saya. Karena merasa puas sama pelayanan treatment dari Naavagreen, sayapun jadi penasaran juga sama produk lain dari mereka. Layaknya beberapa klinik kecantikan lainnya, Naavagreen juga punya produk yang bebas untuk dibeli. Pas lihat list produk barunya, saya langsung tertarik sama Lulur Body Brightening Scrub dengan wangi Natural Mulberry Extract.

 Naavagreen Lulur Body Brightening Scrub :
"Mengandung ekstrak Mulberry yang mampu menyamarkan flek hitam. Kandungan scrubnya dapat mengangkat sel-sel kulit mati dengan sempurna dan menjadikan kulit lebih cerah dan sehat".

Kalau dilihat dari teksturnya, sayangnya lulur ini punya scrub yang menurut saya terlalu lembut buat luluran. Saya pribadi lebih suka lulur dengan tekstur scrub yang sedikit agak kasar, jadi berasa lebih mantep gitu kalo pas dipake buat luluran.

Satu wadah lulur ini, kalau buat saya bisa habis dalam kurun waktu satu bulan. Itu dengan pemakaian yang nggak rutin. Menurut petunjuk pemakaiannya, malahan produk ini disarankan untuk digunakan setiap hari, bahkan untuk menggantikan fungsi sabun mandi. Saya sih nggak yang se-telaten itu soalnya, hahaha. Buat saya, ritual luluran itu harus beneran nyantai, relax gitu, sedangkan yaaaa tiap pagi itu seringkali ada aja hari-hari yang bikin harus sat-set jumpalitan Kalau nggak, nanti ritual lulurannya nggak berasa, akhirnya jadi maneman (baca : disayangkan) sama produk yang nggak kepake maksimal.

Lulur Body Brightening Scrub? Worth It! Love It!

Buat saya, kalau soal lulur, yang pertama kali bakal bikin menarik adalah wanginya. Nah yang saya agak surprise adalah di awal sewaktu mencium pertama kali produk Lulur Body Brightening Scrub punya Naavagreen ini, baunya nyengat banget dan agak mengganggu indra penciuman saya sih, rasanya hampir mirip seperti bau parfum mobil *imho* Tapiiiiii setelah selesai dipakein buat luluran, perlahan-lahan wanginya di kulit berubah jadi wangi seger malahan. Love it!

Waktu cobain make lulur ini ternyata cepat meresap di kulit (bisa dilihat di gambar atas sebelah kanan) jadi, pas ritual dipakein di badan, makin lama tinggal menyisakan butiran-butiran kecil scrub-nya aja. Efek setelah pemakaian yang langsung bisa saya rasain adalah kulit jadi lebih lembap, meskipun bukan yang sampai berasa kenyel-kenyel gitu ya. Saya pakai lulur ini sampai habis dan untuk efek menyamarkan noda, sayangnya belum kerasa ada efek itunya, mungkin setelah bener-bener rutin pemakaian dalam jangka waktu yang lebih lama gitu kali ya Jadi yaa,

Overall, kurang lebihnya produk ini menurut saya masih worth it buat dicoba. Buat yang penasaran sama lulur dari Naavagreen ini, produknya bisa dibeli di seluruh gerai di kota tempat tinggalmu. Selamat mencoba ya ;)

Share

Related Posts

Hilangkan-kusam-dengan-bio-light-theraphy-dari-naavagreen Hilangkan Kusam dengan Bio Light Theraphy dari Naavagreen
Selain sebagai anak kantoran yang pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan, saya juga masih anak kuliahan yang tumpukan tugasnya maksa banget buat begadang sambil ngemilin mie instan.
/
Aqida Shohiha /
0 3178 0
Naavagreen-sunscreen Naavagreen Sunscreen
Your Skin Protector, Naavagreen Sunscreen. Penggunaan sunscreen masih dianggap kurang penting dan paling sering dilewatkan oleh banyak orang. Sebenarnya seberapa penting penggunaan sunscreen untuk aktivitas harian kita?
/
diah estika /
0 39 0