Sumber: Silver Treasure, http://www.thesilvertreasure.com

Klinik Kecantikan Terjangkau Di Surabaya - Naavagreen Natural Skin Care

Wanita mana yang nggak ingin punya kulit cantik? Syarat memiliki kulit cantik yaitu memiliki tekstur lembut nan moisturized serta kondisi yang sehat. Untuk itu perlu dilakukan perawatan dengan menggunakan produk-produk serta treatment yang tepat.

Beberapa kondisi kulit mengharuskan untuk dilakukan perawatan ekstra yaitu dengan bantuan dokter spesialis kulit atau kecantikan. Misalnya kulit berjerawat parah, kulit sensitif atau memiliki alergi terhadap bahan tertentu.



Beberapa waktu lalu saya berkesempatan mengunjungi Naavagreen Natural Skin Care cabang Surabaya, klinik perawatan kecantikan yang berlokasi di Jl.Bali no.9 Surabaya. Tempatnya didesain modern dengan nuansa hijau dan putih.



Ketika datang, kondisi klinik sudah ramai sepertinya karena saya datang pas akhir minggu, saya diminta menunggu. Untung aja sofa yang disediakan empuk, jadi betah nunggu lama pun.

1. Sesi Konsultasi dengan Dokter Jevi

Sesi Konsultasi Dengan Dokter Jevi Sumber: Silver Treasure, http://www.thesilvertreasure.com

Di klinik ini terdapat 2 dokter spesialis kulit yang berpraktik. Ketika giliran saya tiba, saya diminta masuk ke Ruang Konsultasi 2 untuk bertemu dengan dokternya. Kebetulan saya dapat sesi konsultasi dengan dr. Jevi untuk melihat kondisi kulit saya dan menentukan treatment yang tepat untuk perawatannya.



Setelah dilihat, disimpulkan bahwa kulit saya tidak mudah berjerawat tapi pori-pori tampak terbuka. Ini jujur yang jadi masalah saya semenjak dewasa, pori-pori bak kulit jeruk dan whiteheads tak berkesudahan.



Lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Naavagreen Natural Skin Facial for Acne sebagai treatment untuk mengatasi problem kulit saya. Kata dokternya, emang kulit saya nggak berjerawat tetapi untuk membersihkan komedo, dibutuhkan Natural Facial yang varian Acne karena kondisi kulitnya mirip dengan yang berjerawat.



Selain itu, saya juga mendapatkan CC Cream dan disarankan menggunakan bedak tabur seperti Marcks atau bedak bayi supaya kulit nggak terbebani berlebihan. Noted, dok! Sepulang dari klinik, saya langsung beli bedak Marks



Usai sesi konsultasi, saya diminta antri menunggu sesi facial. Seperti yang udah saya bilang tadi, hari itu agak padat karena pas weekend. Saya nunggu sekitar 20-30 menit kali yah, baru kemudian nama saya dipanggil untuk perawatan.

2. Natural Facial Acne Treatment

Natural Facial Acne Treatment Sumber: Silver Treasure, http://www.thesilvertreasure.com

Saya diantar seorang terapis (saya lupa nanya namanya) menuju Ruang Perawatan 4. Di sana berjejer sejumlah tempat tidur berserta meja perawatan masing-masing di sisinya.


Ketika saya masuk, sudah ada beberapa orang yang sedang melakukan peralatan. Saya diminta memasukkan barang-barang ke laci di bawah bed yang akan saya tempati. Lalu, saya diberi kain kemben berwarna hijau untuk mengganti atasan saya. Ada ruang ganti mungil tempat berganti pakaian di sudut ruangan, jangan khawatir.


Setelah berganti pakaian, saya diminta berbaring di atas bed dan mulai dilakukan perawatan. Pertama, wajah saya dibersihkan dulu dari kotoran dan makeup. Kemudian diolesi produk yang rasanya dingin gitu, enak banget sambil dipijat. 


Setelah itu disemprot toner bertekanan ringan dan diolesin produk lagi kayaknya, baru kemudian dilakukan ekstraksi komedo. Ini bagian paling gregetnya!


Sebelumnya saya udah pernah facial dengan ekstraksi komedo tapi nggak menyakitkan sama sekali. Giliran di sini, rasanya pedih, jendral! Mungkin beda alat, beda rasanya yak. Sekitar 10 menit kulit saya dibersihkan komedonya yang kebanyakan di sekitar sisi hidung di mana emang paling banyak pori-pori tampak gede di situ.


Kelar dibersihin, muka saya diberi serum anti iritasi dan diratakan menggunakan alat semacam roller gitu. Jujur saya nggak lihat alat maupun produk yang dipakai karena saya merem. Pas treatment kan enakan merem biar relaks daripada mata terbuka, ye nggak?


Ketika diratain dengan roller itu, kata terapisnya akan terasa perih di beberapa bagian yang tadi diekstraksi. Saya baru terasa perih di dahi sih, ada satu titik gitu yang ketika dilewati roller rasanya cekit-cekit. Pas ngaca di rumah, ternyata di situ ada jerawat. Area lain di wajah nggak terasa perih sih, cuma di dahi itu aja. 


Setelah itu, terapis mengatakan kalau perawatannya sudah selesai. Saya bisa berganti pakaian dan keluar dari Ruang Perawatan. Nggak terasa juga lho udah di situ hampir 30 menit lamanya hahaha!

3. Mulai Dari Mengambil Nomor Antrian, Hingga Merasakan Pijatan Ketika Facial Treatment

Mulai Dari Mengambil Nomor Antrian, Hingga Merasakan Pijatan Ketika Facial Treatment Sumber: Silver Treasure, http://www.thesilvertreasure.com

Begitu datang, silahkan ambil nomor antrian yang ada di mesin di dekat pintu masuk. Ketika datang, saya nggak melihat adanya mesin tersebut dan langsung menuju kasir. Ternyata saya nggak sendirian, beberapa pasien (yang sepertinya baru) juga langsung menuju meja resepsionis karena letak mesinnya emang nggak kelihatan waktu masuk. Supaya nggak mengulang hal yang sama, saya tuliskan di sini buat para pembaca sekalian.


Ketika nama kita dipanggil, nanti akan ditanya sudah pernah ke Naavagreen sebelumnya atau belum. Kalau belum, kita akan diminta mengisi data diri di kartu berwarna biru. Lalu, diminta untuk kembali ke sofa menunggu dipanggil untuk konsultasi dengan dokternya.


Nama kita akan dipanggil kembali dan kali ini akan dibawakan kartu rekam medis beserta dokumen lainnya dalam sebuah map untuk diserahkan ke dokter yang akan kita temui. Lalu masuk ke Ruang Konsultasi dan ketemu deh sama dokternya. Pengalaman kemarin, dokternya ramah kok dan terbuka sama pertanyaan seputar masalah kulit saya. 


Setelah konsultasi, saya kembalikan dokumen dalam map tadi ke resepsionis dan kembali menunggu. Ketika nama saya dipanggil kembali, kali ini saya diberikan produk yang diresepkan yaitu CC Cream. Kalau ada masalah kulit, ya nanti dapat produk skin care yang sesuai dengan rekomendasi dokternya.


Nah, setelah dapat produk perawatan, kita akan diminta menunggu untuk terakhir kalinya sebelum masuk ke Ruang Perawatan guna mendapatkan Facial Treatment.


Seperti yang saya udah sebutin di awal tadi, nanti akan ada terapis yang memandu kita ke ruangan tempat kita facial. Terapisnya ramah kok dan akan memberikan peringatan dulu setiap akan aplikasi produk, kalau prosesnya akan kurang nyaman atau menanyakan tekanan yang diberikan sudah cukup atau belum. Pijatan selama massage juga lumayan enak, saya sampai nyaris ketiduran. Udah lama nggak pernah massage soalnya hahaha!

4. CC Cream Naavagreen Aman Tanpa Efek Breakout

Cc Cream Naavagreen Aman Tanpa Efek Breakout Sumber: Silver Treasure, http://www.thesilvertreasure.com

Kemudian untuk produk CC Cream-nya, saya udah cobain dan produknya lumayan oke kok. Buat daily nggak terlalu berat yah menurut saya, hasilnya nggak langsung matte. Sedikit dewy dengan coverage low-medium.


Sayangnya warna yang tersedia cuma satu. Warna CC Cream Naavagreen ini masih terlalu terang untuk kulit saya, tone-nya juga pinkish. Beneran putih di muka saya sih. Jadi kudu diakalin dengan bedak yang lebih masuk warna kulit supaya nggak kelihatan kayak Kabuki LOL!


CC Cream Naavagreen ini nggak mengakibatkan breakout atau efek samping lainnya di kulit saya. Alhamdulillah aman-aman aja.

5. Harga yang Terjangkau Tapi Pelayanannya Profesional

Harga Yang Terjangkau Tapi Pelayanannya Profesional Sumber: Silver Treasure, http://www.thesilvertreasure.com

Naavagreen Natural Skin Care direkomendasikan buat kamu yang mencari klinik perawatan wajah untuk masalah kulit berkomedo, berjerawat, kusam, flek, keriput, dan penuaaan dini dengan harga yang terjangkau tapi pelayanannya profesional. Klinik ini sudah tersebar di beberapa kota besar lho, termasuk Purwokerto, Wonosobo, Garut dan yang terbaru di Bojonegoro.


Untuk di Surabaya sendiri, lokasinya ada di tengah kota, it shouldn't be hard to reach dan tempatnya juga oke; bersih dan nyaman. Dokter dan staf yang bertugas juga cukup helpful dalam melayani kebutuhan kita. Jadi jangan takut untuk bertanya mengenai masalah kulit pada profesional yang meng-handle kita.


Baiklah, semoga pengalaman saya dan sedikit info yang saya bagi ini dapat bermanfaat buat temen-temen sekalian.

Related Posts

Review-herbal-acne-naavagreen REVIEW HERBAL ACNE NAAVAGREEN
Kali ini aku mau nge share first impression waktu pakai produk market dari Naavagreen yaitu Herbal Acne.
/
Ade Kurnianingrum /
0 0 0
Perawatan-wajah-untuk-ibu-hamil-ke-naavagreen-aja Perawatan Wajah untuk Ibu Hamil? ke Naavagreen Aja
Buat para ibu hamil nih ga perlu khawatir untuk melakukan perawatan wajah. Bahkan dokter menambahkan jika ibu hamil menginginkan penggunaan krim, Naavagreen punya krim wajah yang khusus untuk ibu hamil.
/
Niken Nawangsari /
0 166 0