Sumber: www.naavagreen.com, http://www.naavagreen.com/gallery?page=2
Devi Meilana Devi Meilana

Facial Treatment Hemat Ala Naavagreen (Komedo Berkurang)

Ladies, kali ini saya mau review sebuah treatment facial yang pas di saku saat posisi keuanganmu berada dalam situasi mepet. Yes, Naavagreen yang cabangnya ini udah tersebar dimana-mana ini rupanya cukup recommended buat kamu

Kalian yang mau buat clearance muka, yang udah ngerasa lengket, kotor dan pengen banget cepet-cepet dibersihin. So, it’s time to treat yours!



Naavagreen udah gag asing kali ya ditelinga teman-teman yang udah biasa banget looking up tempat-tempat yang nyaman buat manjain wajah atau tubuh dan sesuai dengan budget kita (of course, disini juga pasti banyak yang masih pelajar atau mahasiswa). Naavagreen ini menawarkan image perawatan yang menggunakan bahan-bahan alami yang menyatu dengan alam (harmoni). Saya sendiri udah jadi member facial treatment Naavagreen selama setahun, dan memang belum pernah nge-review. Karna saya sedang building blog, dan mulai ngeshare pengalaman dan cerita kepada teman-teman semua, barulah kali ini saya bisa berkesempatan untuk review.



Minggu kemarin, saya berasa pengen banget menikmati treatment wajah agar bisa fresh dan seger lagi. Dan saya memutuskan buat visit ke Naavagreen di salah satu cabangnya di Jogja. Langsung deh chus ambil antrian dan waiting buat dipanggil.



Oh iya, Naavagreen buka setiap Senin s.d. Sabtu dari 9 pagi sampai 6 sore dan khusus di hari Minggu sampai dengan jam 4 sore. Ruang tunggunya juga nyaman ada berbagai macam suguhan bacaan tentang perawatan kulit dan sedikit informasi mengenai event-event yang Naavagreen telah lakukan. Sistem antriannya juga lancar dan tertib.


Panggilan pertama, tibalah giliranku untuk konsultasi ke dokter dulu (visit buat konsul doang juga bisa). Dan memang, jenis kulit saya adalah normal kering. Saya langsung disarankan pake treatment brightening facial serum (facial untuk pencerahan) karna muka saya yang omoooooo (oh my god dalam bahasa korea) memang buanyak banget komedonyaaa.



And next, langsung beberapa menit panggilan kedua untuk siap melakukan treatment dengan capster yang sangat ramah. Sekedar informasi di awal sebelum story tentang step-step treatmentnya, Naava menawarkan beberapa facial treatment yang berhasil aku dapat infonya sambil interview sama Mbak Capster saat facial, hihi plus dari brosur yang tersedia di meja tunggu.



Ada dua jenis facial yang ditawarkan oleh Naava. Natural Skin Facial dan Serum Facial. secara umum, step-step yang diberikan sama. Perbedaannya hanya terletak pada step akhir. Untuk Natural Skin Facial, akan diberikan masker wajah dan Serum Facial akan dioleskan serum sesuai dengan jenis kulit. Serum tersebut terbagi dalam Anti Aging Serum (untuk peremajaan), Acne Serum (menghilangkan jerawat dan kulit berminyak), Brightening Serum (untuk melembabkan sekaligus mencerahkan) dan Sensitive Serum (solusi kulit sensitif).



Harganya yang ditawarkanpun juga berbeda. Untuk Natural Skin Facial dapat kalian dapatkan dengan Rp 40.000, 00 dan Serum Facial diharga 65.000,00.


Nah, masuk ke treatment, setelah memakai kemben langsung mbak capsternya melakukan aksinya. Durasi facial treatment rata-rata adalah 1 jam yang saya estimasi sendiri terbagi dalam beberapa step yaitu:



1. Step 1 (Clearance atau pembersihan)  kurang lebih 10 menit.


Wajah kita akan dibersihkan dengan kapas yang telah diolesi pembersih dan toner sebagai sentuhan awal treatment.



2. Step 2 (Massage atau pemijatan) kurang lebih 15 menit.


Pemijatan disini berfungsi untuk merelaksasi kulit agar kulit lebih siap saat prosesi selanjutnya, yaitu ekstraksi komedo. Pori-pori kulit wajah akan terbuka dan sangat sensitif.



3. Step 3 (Ekstraksi Komedo) kurang lebih 20 menit.


Proses pembukaan pori-pori wajah dan pengangkatan komedo yang membuat kulit menjadi gelap. Step ini adalah step paling lama karena butuh ketelitian dan akan dilakukan hingga wajah benar-benar bersih.



      4. Step 4 (Pemberian Serum) atau Masker kurang lebih 10 menit.


Kulit wajah akan diolesi serum sesuai dengan jenis kulit. Kalau saya adalah serum pencerah karena tipe wajahku yang kering dan agak gelap.




5. Step 5 (Pemberian Anti Iritasi) kurang lebih 5 menit.


Nah, step terakhir ini berfungsi untuk mencegah reaksi yang ditimbulkan dari aktivitas treatment ini. Sejauh ini wajah saya tidak terjadi reaksi yang negatif dan masih mulus.



Saat di step 3, duh berasa kayak ditusuk jarum deh girls! Haha. Ekstraksi komedo ini menjadi sakit banget dan lama kalau komedo di wajah kamu banyak dan terselip. Oh iya, bila kamu prefer regular facial, bedanya hanya di step 4 nih, sebagai gantinya kamu akan diberi masker untuk mengangkat kotoran di wajah.


Dan taraaaaa,,, akhirnya wajahku menjadi seperti bersih kembali. Komedo-komedo sudah berkurang. Di bagian hidung bahkan udah sama sekali gag kelihatan. Kulitku juga serasa kenceng dan pokoknya recommended banget untuk ukuran active girl macam kita ini yang seharian dan dari minggu ke minggu mindfull juga sering banget di outdoor. Aaaah, powernya serasa balik lagi.



Sekedar tips, jangan lupa girls, kasih jeda waktu minimal 2 minggu buat facial. Sebulan sekali juga lebih baik mengingat kita juga mengalokasikan finansial untuk kebutuhan lain yang gag kalah penting. Kuncinya sih rutin yaaa!


See yaa buat next sharing













Related Posts

Review-masker-wajah-organik-namo-id Review Masker Wajah Organik Namo.id
Nah sekarang aku mau nyoba review lagi nih skincare yang sering banget aku pake selama beberapa bulan ini. Aku mau review masker organik yang udah hits banget banget banget ini, yaitu MASKER NAMO.ID YAYYYYYY~~~
/
shinta setyaningrum /
0 467 0
Acne-serum-treatment-and-new-body-scrub-by-naavagreen Acne Serum Treatment & New Body Scrub By Naavagreen
Lagi pengen girls time sama besties? sekali-kali coba deh pergi sama sahabat kalian untuk treatment bareng. Ini nih yang minggu lalu aku lakukan bersama dua blogger besties ku, Amel (www.windriani.web.id) dan Nia (www.deniathly.com).
/
Lia Ardiatami /
0 453 0